Kadinsos Jabar Dampingi Wagub Jabar Tinjau Banjir Kabupaten Bandung

Oleh Admin

Terbit Selasa, 28 Januari 2020   Dibaca 17 kali



KAB. BANDUNG -- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Jabar dr. Dodo Suhendar. MM  meninjau lokasi banjir di Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Selasa (28/1/20). Wakil Gunernur bersama Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat menyerahkan bantuan logistik untuk penanganan banjir dan pengungsi.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur dan Kepala Dinas Sosial Jabar mendengarkan semua keluhan dan permintaan dari masyarakat terdampak banjir. Mulai dari bantuan logistik, sarana dan prasarana yang dibutuhkan sampai kepada keluhan warga terhadap kebutuhan saluran air bersih dan terhadap perusahaan perusahaan yang membuang limbah pabriknya sembarangan.

Wakil Gubernur Jabar menyatakan, Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jabar akan menindak perusahan-perusahaan yang membuang limbah saat banjir.

Selain menampung keluhan keluhan warga yang terkena dampak banjir, Wagub memperhatikan beberapa Anak sekolah yang harus mendapatkan perhatian dalam keberlangsungan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), khususnya di sekolah-sekolah yang terendam.


Bagikan

Komentar


Komentar