Uji Publik Rancangan Perdirjen PFM tentang Manager Penyediaan

Oleh Admin

Terbit Jumat, 12 April 2019   Dibaca 38 kali



 

Bandung, UHH Setditjen PFM - Sekretaris Ditjen PFM, M. O. Royani melakukan uji publik kepada para peserta Kegiatan Sosialisasi Bantuan Sosial Pangan Wilayah I Tahun 2019 di Harris Hotel Convention Bandung (11/4).

Dalam uji publik tersebut, beliau menyampaikan bahwa pihaknya sudah membuat draft atau rancangan Peraturan Direktur Jenderal Penanganan Fakir Miskin tentang Penyediaan Bahan Pangan Untuk Elektronik Warung Gotong Royong.

“Dalam uji publik ini, kami ingin mendapatkan masukan atas gagasan ini, karena kami yakin usulan dan saran dari setiap orang akan menjadi masukan yang baik untuk kami”, ujar Sekretaris Ditjen PFM.

Disampaikan oleh beliau, alasan penyusuman rancangan peraturan tersebut karena pada saat ini pemasok belum dapat memasok beras dan telur yang berkualitas baik ke e-warong.
“Permasalahan yang lain seperti harga beras dan telur yang kurang tepat dan adanya beras dan telur yang berasal dari daerah yang lain”, jelas Sesditjen PFM.

Diharapkan dengan adanya peraturan tersebut tujuan dari Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) untuk memberdayakan pemasok bahan pangan lokal dapat dilaksanakan.


*Sumber : www.kemsos.go.id


Bagikan

Komentar


Komentar